Share Media

Media berbagi untuk umum seputar aplikasi, game, pendidikan, tips dan trik serta cerita pendek.

Search This Blog

Monday 1 January 2018

6 manfaat buah kelapa

Buah kelapa adalah buah tropis yang berasal atau termasuk ke dalam keluarga Arecaceae.buah kelapa adalah buah yang kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.buah kelapa ini mempunyai banyak manfaat.apa saja manfaat buah kelapa??? Berikut ini adalah manfaat buah kelapa.

1.kelapa dapat menjaga daya tahan tubuh
Air yang terdapat pada buah kelapa mengandung antioksidan dan mineral.antioksidan yang ada pada buah kelapa tersebut dapat menjaga  daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan penyakit.

2.Buah kelapa Mencegah dan mengobati batu ginjal
Air kelapa juga dapat mencegah batu ginjal dengan cara meminum air kelapa.selain mencegah batu ginjal air kelapa juga dapat mengobati penyakit batu ginjal yang cara mengobatinya sama seperti cara Mencegah yaitu dengan meminum air kelapa sebanyak 2 sampai 3x dalam seminggu.

3.Buah kelapa dapat menurunkan berat badan
Air yang terdapat pada buah ternyata dapat menurunkan berat badan apabila air kelapa di minum saat masih murni atau alami,maksudnya anda harus meminum air kelapa tanpa ada bahan campuran lain seperti gula, sirup dan lain-lain.

4.buah kelapa sebagai penawar atau pembersih racun
Air pada buah kelapa juga bisa sebagai penawar atau pembersih racun atau bahan kimia dari obat.air kelapa bisa membersihkan racun atau bahan kimia pada tubuh karena air kelapa merupakan larutan isotonis yang hampir mirip dengan darah.

5.Menurunkan kolestrol
Selain air kelapa yang kaya akan manfaat,daging pada buah kelapa juga bermanfaat untuk menurunkan kolestrol selain itu daging pada buah Kelapa juga dapat menjaga kesehatan jantung.

6.buah kelapa menambah gairah sex
Air buah kelapa dapat menambah gairah atau vitalitas sex pada manusia,jika vitalitas sex pada manusia sudah bertambah akan membuat kualitas sperma menjadi lebih baik.

Itulah manfaat buah kelapa bagi kesehatan tubuh.jadi tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi daging maupun air kelapa setiap hari.akan tetapi mengkonsumsi air atau daging buah kelapa setiap hari tidak boleh berlebihan dan konsumsilah air dan daging kelapa secukupnya saja.

No comments:

Post a Comment