Share Media

Media berbagi untuk umum seputar aplikasi, game, pendidikan, tips dan trik serta cerita pendek.

Search This Blog

Saturday 11 November 2017

10 Game android terbaik dan terpopuler 2017

Pada saat ini sangat banyak game yang ada di internet atau play store,sobat mungkin bingung mau memilih  game yang mana untuk di download. Nah oleh karena itu sobat pada postingan kali ini saya akan share game terbaik di tahun 2017 ini yang cocok untuk mengisi waktu luang anda. Berikut ini adalah kumpulan game terbaik tahun 2017.


1.Dream league soccer
Bagi anda pecinta game sport khususnya sepak bola anda harus mencoba game yang satu ini yaitu game dream league soccer, game ini sangat dinamis dan grafiknya yang luar biasa. Game dream league soccer ini membutuhkan keahlian manajer untuk menyusun dan melatih kemampuan pemain.

2.Clash of clans
Clans of Clans adalah game bergenre strategi. Di game clash of clans sini anda ditugaskan untuk membangun sebuah kerajaan  untuk bertahan dan melatih pasukan untuk menyerang agar mendapatkan emas,exilir,trophy.

3.Garena aove
Arena of Valor adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan fairness dan balance, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari seorang gamer sejati. nikmatilah serunya game garena aove dengan tampilan grafis HD,pilih pahlawanmu untuk jadi yang terbaik

4.Mobile legend
Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. jika anda yang mau bermain mobile legend jangan khawatir karena tidak bisa bermain,karena pada saat awal bermain mobile legend anda akan diberikan tutorial tentang cara bermainnya.

5.Kids jaman now
Kids jaman now adalah game yang di angkat dari fenomena sekarang yaitu kelakuan anak-anak muda jaman sekarang ini. Tugas dari game ini adalah anya sleding micin,rokok dan miras agar tidak jatuh ke anak-anak muda,grafis dalam game ini sangat sederhana.

6.Bus simulator indonesia
Jika anda suka game mengemudi anda wajib mencoba game bus simulator indonesia,karena game yang satu ini memiliki grafis yang baik.

7.Clash royale
Clash Royale adalah sebuah game yang menggabungkan sebuah permainan RTS dan MOBA, dengan sebuah permainan kartu.dalam clash royal ini pemain ditugaskan untuk menghancurkan menara pemain musuh,jika anda bisa menghancurkan menara lawan anda akan mendapatkan mahkota. Mahkota tersebut gunanya untuk membuka kotak yang berisi kartu atau uang yang digunakan untuk bermain.

8.Dead trigger
Dead Trigger adalah game First Person Shooter (FPS) Mobile yang mengangkat tema yaitu zombie survival. Game yang dikembangkan oleh Madfinger Games memiliki grafis yang bagus,dengan grafis yang bagus ini membuat game ini semakin seru untuk di mainkan.

9.in to dead
In to Dead adalah game bergenre action yang dipadukan dengan Endless Runner. Di dalam game ini kamu ditugaskan untuk berlari tanpa henti menghindari zombie-zombie dan membunuh zombie tersebut dengan senjata.

10.shadow fight 2
Shadow Fight 2 adalah game bertarung dengan grafis 2D. Di dalam game ini kamu akan mengontrol seorang Ninja bersenjata untuk mengalahkan semua lawan yang menghalanginya.

Itulah 10 game terbaik dan terpopuler 2017 dari sekian banyak game yang ada di internet atau play store versi Aceq Media,untuk kurang lebihnya saya mohon maaf,terima kasih.

No comments:

Post a Comment