Share Media

Media berbagi untuk umum seputar aplikasi, game, pendidikan, tips dan trik serta cerita pendek.

Search This Blog

Saturday 13 January 2018

5 situs URL shortener terbaru (pemendek link) yang membayar mahal

 
URL Shortener ( pemendek link ) adalah shortener yang berfungsi untuk menyingkat atau memendekan link yang panjang.untuk sekarang ini banyak orang yang menggunakan url shortener untuk mendapatkan keuntungan berupa uang.cara kerja dari url shortener yaitu link atau url yang kita punya akan di pendekan dan diberikan link baru yang sudah di singkat pada situs pemendek url, apabila ada orang yang mengunjungi atau klik link yang sudah di singkat tersebut akan di arahkan terlebih dahulu ke situs tempat memendekan url tersebut, sebelum mengarah ke link asli.jadi untuk mendapatkan keuntungan dari url shortener,kalian harus memperbanyak pengunjung.
Situs apa saja yang bisa memendekan url?
Sangat banyak sekali situs tempat dimana kita bisa memendekan url,akan tetapi disini saya akan memberikan sebuah informasi tentang 5 situs URL shortener terbaru yang membayar mahal,sebagai berikut ini.

1. Adf.ly
Adf.ly adalah situs pemendek url sudah lama ada dan situs yang terkenal dalam hal memendekan url. adf ly situs pemendek yang recomended menurut saya karena situs yang satu ini,sangat ramah bagi pengunjung karena iklan tidak terlalu banyak sehingga pengunjung tidak terganggu.url shortener yang satu ini memang masih banyak menjadi pilihan bagi orang-orang, terutama bagi orang yang mempunyai blog download,yang ingin memendekan url-nya.selain dengan memendekan url atau link,anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari situs adf ly dari program referal.komisi yang di dapatkan dari program referal ini adalah sebesar 20%
info.
Minimum payout adf ly : $ 5
Opsi Pembayaran: Payoneer,Paypal dan Payza
Waktu Pembayaran: Harian
Kunjungi situs

2. Safelink converter
Safelink converter adalah layanan pemendek url atau url shortener yang sangat baik,karena url shortener yang satu ini berkerjasama dengan google Adsense.jadi safelink converter ini bisa di pasangkan atau dikaitkan dengan google adsense, untuk mendapatkan keuntungan lebih besar.anda bisa mendapatkan 99% revenue sharing apabila menggunakan google adsense.
info
Minimum payout: $5
Opsi Pembayaran : paypal
Waktu pembayaran: harian dan bulanan
Kunjungi situs

3. Safelinku
Safelinku adalah layanan url shortener yang membayar dengan harga yang tinggi yaitu $3 per 1000 kunjungan untuk di Indonesia, Sedangkan untuk di luar negeri atau beberapa negara bayaran safelinku mencapai $14 per 1000 tampilan. Untuk Minimum payout safelinku sebesar $5 . Bayaran yang tinggi serta minimum payout yang rendah membuat orang senang menggunakan Safelinku sebagai shortener URL.
info
Minimum payout: $5
Opsi Pembayaran melalui: paypal
Waktu pembayaran: setiap minggu
Komisi referal: 20%
Kunjungi situs

4. LinkShrink
LinkShrink adalah url shortener yang tidak kalah baiknya dengan url shortener yang lain. Tampilan yang ramah terhadap pengunjung ,membuat banyak orang tertarik menggunakan linkshrink untuk memendekkan URL atau link. LinkShrink membayar $1,9 untuk pengunjung yang berasal dari Indonesia.
info
Minimum payout: $5
Opsi Pembayaran :paypal dan payoneer
Waktu pembayaran:
Komisi referal: 20%
Kunjungi situs

5. Fas.li
Fas.li adalah layanan ulr shortener dengan bayaran yang cukup fantastis.url shortener Yang satu ini membayar per 1000 kunjungan sebesar $12, untuk pengunjung yang berasal dari Amerika.selain mendapatkan keuntungan dari url shortener, fas ly juga menawarkan 10% komisi dari program referall.
info
Minimum payout: $5
Opsi Pembayaran: Paypal
Waktu pembayaran: setiap tanggal 1 dan 15.
Kunjungi situs

Itulah 5 situs ulr shortener terbaru yang membayar mahal.sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment