Share Media

Media berbagi untuk umum seputar aplikasi, game, pendidikan, tips dan trik serta cerita pendek.

Search This Blog

Saturday 6 January 2018

kumpulan kata-kata galau dan tersedih terbaru 2018

Jika anda sedang galau,sedih karena masalah cinta,janganlah anda terlarut dalam kesedihan tersebut.memang jika seseorang sedang sedih karena cinta akan sulit di hibur.jika seseorang yang sedih karena cinta biasanya hatinya akan tenang apabila orang tersebut mencurahkan isi hatinya.akan tetapi sebenarnya orang yang lagi galau,sedih,patah hati karena cinta akan terdorong dan terinspirasi untuk merangkai kata-kata sedih dan galau.seperti kata-kata galau dan sedih yang saya buat di bawah ini.

Bersabarlah duhai hatiku, sakitmu hanya sementara, nanti bahagiamu selamanya jika telah bersatu dengannya.

Bagaimna hati dan Mulut bisa bersatu jika kata hati dan ucapan tidak pernah sejalan.

Biarkan hati yang sakit dan mulut yang tersenyum,Saya ikhlas menjalaninya karna Tuhan.

Ketika aku mulai meragukan seberapa jauh aku mampu melangkah, aku akan ingat seberapa jauh yang telah berhasil aku tempuh.

Aku akan ingat semua hal yang sudah aku hadapi, dan segala takut yang telah aku taklukan.

Ya tuhan tegarkan hatiku dikala takdir-Mu tak sesuai dengan Harapanku.

Kamu pernah mikir nggak sih, andai kamu yang diposisi aku, apa kamu kuat untuk pertahanin aku,Bukan besar kecilnya masalah,tapi sabarnya hati

Masih bisa kusembunyikan rasa kecewa dan cemburuku tapi tidak dengan sakit hatiku....

Andai aku sanggup melepasmu, akan ku lepas,Tapi aku tak sanggup, rasa cintaku lebih besar dari rasa sakitku.

Akan aku tahan sakit ini sampai saatnya tiba..

Karena kamu tidak pernah mengerti perasaanku.

Kamu mau tau nggak bagaimna proses perjuangin kamu?
tahan rasa kecewa dengan banyak tertawa.

Ya tuhan,sepedih apapun, sesakit apapun yang aku hadapi saat  ini, Biarkan hati dan pikiranku saja yang merasakan pedih dan sakitku saat ini, jadikan aku seorang yang tegar dalam menjalani ujianmu yaallah


Hati, bersabarlah.Suatu saat nanti pasti akan bahagia, bahkan lebih bahagia dari sebelumnya.

Terimakasih karna masih selalu menemani aku saat aku masih memegang buku dan pena dalam bangku pendidikan.

Mari kita berjuang bersama bagaimanapun ujian,karena aku yakin rencana rencana tuhan itu indah..

Sesekali pinjamlah hatiku.
Agar kamu tau bagaimna rasanya sabar dan agar kamu paham bagaimana menjalani segalanya dengan ikhlas.

Karna kamu tidak pernah mau tahu bagaimana rasa hati dan perasaan aku.

Seakan hati dan perasaan aku itu Tidak ada, kamu lampiaskan semua amarahmu,tanpa kamu tau bagaimana rasa hati aku

Aku marah sama kmu bukan berarti aku benci sama kamu,Tapi biar kamu tahu kalau aku takut kehilangan kamu.

Nah itulah kata galau dan tersedih yang saya buat,jika kalian suka dengan kata-kata tersebut silahkan anda bagikan ke teman atau siapapun.sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.


No comments:

Post a Comment