Share Media

Media berbagi untuk umum seputar aplikasi, game, pendidikan, tips dan trik serta cerita pendek.

Search This Blog

Friday 9 February 2018

20 daftar produk dan layanan google terbaik

Hai sahabat blogger....
Kalian semua pasti tahukan google,kini kata google sudah bukan kata yang asing lagi di telinga kita.Google adalah sebuah perusahaan yang berasal dari amerika.perusahaan ini bergerak di bidang jasa dan produk internet.sejak lahir atau terbentukya google hingga sekarang ini,google sudah berkembang pesat dan kini google telah mampu menciptakan produk dan layanan yang terbaik,seperti berikut ini;

1. Google Search engine
Produk Google pertama yang terbaik adalah Google Search engine. Google search engine adalah sebuah mesin pencari.anda bisa mendapatkan segala macam informasi dengan mengakses google search engine melalui jaringan internet.
2. Youtube
Youtube adalah sebuah layanan situs web dari google yang memungkinkan pengguna terdaftar untuk mengupload video tanpa  batas.
3. Gmail
Gmail singkatan dari google mail adalah salah satu layanan surel gratis dari google.fungsi dari gmail ini adalah untuk mengirim dokumen,file dan lainnya.
4. Blogger
Blogger adalah produk google yang di ciptakan untuk berbagi tentang  pengalaman,kenangan,informasi dan lainnya.
5. Google playstore
Google playstore adalah produk google untuk pengguna smartphone sistem operasi Android.pengguna smartphone Android bisa mendownload berbagai macam game dan aplikasi melalu produk google yang satu ini.
6. Google terjemahan
google terjemahan adalah produk atau layanan google,yang berfungsi untuk menejemahkan kata,frasa dan halaman web secara instan.
7. Google maps
google maps berfungsi untuk melihat peta.jika anda menggunakan google maps anda dapat merencanakan rute perjalan anda dengan menggunakan mobil,jalan kaki ataupun angkutan umum.
8. Google adsense
Google adsense adalah sebuah produk google yang bisa menghasilkan uang dengan cara monetisasi blog atau website.
9. Google admob
Google admob adalah produk google yang mirip dengan google adsense.persamaan google admob dengan google adsense yaitu bisa mengahasilkan uang.akan tetapi untuk menghasilkan uang dari google admob anda harus mempunyai sebuah aplikasi untuk di monetisasi.
10. Google adwords
Google adword adalah layanan periklanan dari google untuk mempromosikan suatu produk atau halaman web.
11. Google calendar
Google calender adalah sebuah produk google yang dibuat untuk membantu penggunan dalam mengatur jadwal atau waktu.pengguna google calender dapat berbagi waktu dan jadwal dengan pengguna lainnya.
12. Android
Android adalah sebuah sistem operasi berbasis linux yang dirancang untuk smartphone pintar. Sistem operasi Android ini di kembangkan oleh inc yang kemudian di beli oleh google pada tahun 2005.
13. Google one today
Google one today adalah sebuah aplikasi khusus untuk pengguna untuk berdonasi atau memberi amal kepada yayasan secara mudah dan cepat.
14. Google trend
Google trend adalah salah satu layanan pencarian topik yang sedang trend atau populer di daerah dan waktu tertentu.
15. Google hangout
Google hangout adalah sebuah produk software perpesanan instan.google hangout mempunyai fitur percakapan video,sms,dan voiv.
16. Google drive
google drive adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna terdaftar untuk mencadangkan data atau file.
17. Google play music
Google play music adalah aplikasi pemutar dan streaming musik resmi yang di keluarkan oleh google.
18. Google duo
Google duo adalah sebuah aplikasi video call (sosial media) yang memungkinkan pengguna terdaftar tatap muka secara langsung melalui smartphone yang terhubung ke internet.
19. Google express
google express adalah layanan pengiriman barang.google express ini memungkinkan untuk mengirim barang dari toko yang berbeda.
20. Google chrome
google chrome adalah aplikasi browser yang sangat baik.aplikasi google chrome ini cocok di gunakan sebagai aplikasi untuk menjelajah internet.

Itulah 20 produk dan layanan google terbaik versi Aceq media.sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment